<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d9179687243206375474\x26blogName\x3d%EB%82%98+%EC%97%AC%EA%B8%B0%EC%9E%88%EC%96%B4+%5E+%5E\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://yesunggitaelf.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://yesunggitaelf.blogspot.com/\x26vt\x3d4289152543492581352', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>


Welcome!

WELCOME ~~
ANNYEONG~! jonen ANGGIT imnida :) i'm kpoppers, welcome TO MY BLOG~! and, visit me on twitter www.twitter.com/shfly2425 gamsahamnida :)

Miss me, hehe LOL

A.N.G.G.I.T
hi~ my name is ANGGIT but, you can call me YESUNG. hoho *dicari ELF* i am a kpoppers, loves super junior very much. i'm indonesian too ^^ i life @yesungi oppa's heart, hoho ^ ^ *dikejar clouds* ELF, primadonna, shawol, bocie, b2uty, and i love DNA (Dae Guk Nam Ah) too ^_^ i'm only 13 years old, so you can call me dongasaeng ^o^ WARNING!! i'm SAFER, NOT SONE , thanks ^ ^


-나랑 이야기-







KPOPS ENTRIES

SBS GAYO DAEJUN! XD
GDA, dan lain sebagainya~~
#GarudaFightsBack #loveindonesia FINAL AFF~
F.T. Island 2009 concert [PHOTO]
GOMEN, JEOMAL MIANHE, MAAAAAAF!!!!
karam D.NA
beast mv -beautiful & lights go on again-
happy idul adha day, all~
#5yearswithsuju #5UPERJUN1OR
“Hike in the park sharing earphones”…Shin Se Kyung...


“Hike in the park sharing earphones”…Shin Se Kyung and Jong Hyun’s easygoing date
Selasa, 26 Oktober 2010

Seoul, Korea – The date of Shin Se Kyung (21) and Shinee’s Jong Hyun (21) was simple. Their date course was not different from any other couple in their twenties. It was simple and fresh.

The couple usually date around a park near their homes in Samsung-dong. They don’t meet often because of their schedule. They meet when their schedules allow time. They spend about 1-2 hours each time.

A spokesperson for the two remarked “They don’t get to meet often because of their respective careers”, adding “They usually meet late at night to avoid Jong Hyun’s fans around Shin Se Kyung’s home. They usually hang around a park or go walking in the street.”


Their date on the night of the 20th was exactly this. This was the day of the press conference for Shin Se Kyung’s new movie Acoustic. Jong Hyun made his way to her home as she finished her schedule for the day. The two spent the time walking around a near-by park.

These two became close because of their love for music. They were listening to music together as they were walking. Jong Hyun placed an earphone on Shin Se Kyung’s ear and the two sang together. They seem to enjoy their time together listening to music.


Another person close to the two remarked “Not only are they the same age, but they have similar hobbies. This is why they were able to become close in a short time”, adding “They usually do something normal such as listening to music together”.

They also added they made up for lost time together by calling or texting. “They both are busy with new projects and albums. And Jong Hyun lives in the dorms. He can’t leave for very long”, adding “they call and text each other often”.

Shin Se Kyung and Jong Hyun first met at a concert in May. Then they met at a common friend’s meeting and grew closer from then on. The management company for the two remarked about the budding romance, “They just started. They are meeting each other with good intentions”.

----------------------------------

Seoul, Korea - Kencan Kyung Shin Se (21) dan Jong Hyun Shinee's (21) sangat sederhana. Kencan mereka tentu saja tidak berbeda dari pasangan lain dalam usia dua puluhan. Itu sangat sederhana dan segar.

Pasangan biasanya kencan di sekitar sebuah taman di dekat rumah mereka di Samsung-dong. Mereka tidak sering bertemu karena jadwal mereka. Mereka bertemu ketika jadwal mereka memberikan waktu. Mereka menghabiskan sekitar 1-2 jam setiap kali.

Seorang juru bicara untuk keduanya mengatakan, "Mereka tidak bisa sering bertemu karena karir masing-masing", menambahkan "Mereka biasanya bertemu larut malam untuk menghindari fans Jong Hyun di sekitar rumah Shin Se Kyung's. Mereka biasanya nongkrong di taman atau pergi berjalan di jalan. "


Kencan mereka pada malam tanggal 20 persis ini. Ini adalah hari konferensi pers untuk film baru Akustik Se Kyung Shin's. Jong Hyun berjalan ke rumah saat dia selesai jadwalnya untuk hari itu. Kedua menghabiskan waktu berjalan-jalan di dekat-oleh taman.

Kedua menjadi dekat karena cinta mereka untuk musik. Mereka mendengarkan musik bersama-sama mereka berjalan. Jong Hyun ditempatkan earphone di telinga Se Kyung Shin dan dua bernyanyi bersama. Mereka tampaknya menikmati waktu mereka bersama-sama mendengarkan musik.


Lain dekat kepada dua orang mengatakan, "Tidak hanya mereka usia yang sama, tetapi mereka punya hobi serupa. Inilah sebabnya mengapa mereka mampu menjadi dekat dalam waktu singkat ", menambahkan" Mereka biasanya melakukan sesuatu yang normal seperti mendengarkan musik bersama ".

Mereka juga menambahkan mereka dibuat untuk waktu yang hilang bersama dengan menelepon atau mengirim SMS. "Mereka berdua sibuk dengan proyek-proyek baru dan album. Dan Jong Hyun tinggal di asrama. Dia tidak bisa meninggalkan terlalu lama ", dan menambahkan" mereka sebut dan teks satu sama lain sering ".

Kyung Shin Se dan Jong Hyun pertama kali bertemu di konser di bulan Mei. Lalu mereka bertemu di pertemuan seorang teman yang umum dan semakin dekat sejak saat itu. Perusahaan manajemen untuk dua kata tentang asmara pemula, "Mereka baru saja mulai. Mereka bertemu satu sama lain dengan niat baik ".




source : http://en.korea.com/shinee/board/newsflash-“hike-in-the-park-sharing-earphones”…shin-se-kyung-and-jong-hyun’s-easygoing-date/

translate : me

Label:



20.14 |
JONGHYUN DATE SAMA SHIN SE KYUNG!!!


20.01 |
DVD SS2
Jumat, 22 Oktober 2010


07.50 |
award dari kak mida :))


waaah, dapet award dari kak midaaaa :DD makasih ya kak ;)

terus, soal ini award mau dilanjutin ke siapa.. harus 10 orang kan kak? jadi.. yang

mau, bilang di chat aja~! inget, cuma 10 orang yaaaa~~ ^___^

감사합니다, mida 누나 ( thanks kak mida :) )

Label:



07.42 |
love on music *novel created by me*

PROLOG
 
Pukul 24.00 , keramaian di konser ini sudah biasa bagiku. Seperti biasa mereka semua bersorak - sorai dan memanggil namaku saat aku bernyanyi. Dan tepat pada saat itu, mataku bertatapan dengan matanya. Sungguh, aku tak mengenal lelaki itu. Tetapi, mengapa saat aku melihatnya waktu serasa berhenti bagiku? Kenapa sepertinya aku sangat, sangat merindukan orang itu?

CERITA 1

Nana Itsuhashi, sedang berjalan menuju apartemennya. Wanita dengan rambut sepundak dan wajah cantik itu berjalan menembus salju sambil meminum kopi hangat nya. Wajahnya terlihat murung, tak tau kenapa. ”Nana-chan!!” terdengar sebuah teriakan memanggil suaranya. Dengan cepat, ia langsung membalikkan badan. Dan pada saat itu juga, wajah murungnya berubah menjadi ceria. ”Aaaah, michiko onee-chan!!”sahutnya sambil melihat perempuan itu. Perempuan yang memakai sweater panjang, celana jeans, dan topi rajutan yang menutupi rambut nya yang pendek itu. ”Ya, ya, ini aku! Jangan - jangan.. kau mengiraku penguntit ya?” balas Michiko. ”Aaah.. atau kau mengiraku fansmu yang ingin memberimu surat cinta ya??” goda Michiko. ”Onee-chan ini suka menggodaku... aku ini kan tidak memiliki banyak fans..” kata Nana. ”Hei, kau jauh lebih baik daripada aku, si petugas di perpustakaan ini! Setidaknya, kau sebagai artis memiliki... 1000 fans? Sudahlah, yang penting, sekarang kita jalan ke apartemen! Aku hampir beku!” ajak Michiko. ”OK!” sahut Nana dengan ceria.

”Oh ya, Nana, kau ini kenapa sih? Biasa nya, kalau kau kugoda, kau pasti akan mengomeliku atau bersiap mengahajarku dengan jurus karate mu itu. Tapi, sepertinya dari tadi kau diam saja. Apa ada masalah?” tanya tetangga Nana itu dengan khawatir. Sekarang, mereka sudah ada di depan kamar apartemen Michiko. Michiko tidak ingin masuk sebelum mendengar jawaban ataupun cerita apapun itu yang membuat Nana sedih. Melihat kekhawatiran tetangganya itu, Nana pun menyahut ”Tidak, aku tidak apa-apa. Oh ya, onee-chan masuk saja ke apartemen onee-chan. Malam ini dingin sekali.. Aku keatas ya? Bye” “Cih! Kamu itu, kalau sedang ada masalah selalu saja kabur. Ya sudahlah, selamat malam! Bye” kata Michiko sambil menutup pintu kamar apartemennya. Dengan senyum tipis, Nana pun naik ke atas. Kamar nomor 108. Itulah kamar Nana. Dengan sedih, ia melihat ke kamar 107. Aaaah, masih tidak ada orang yang menyewa kamar itu kah? Tiba – tiba, pikirannya seolah terjawab. Pintu kamar 107 tersebut terbuka dan.. terlihat lah sosok lelaki dengan rambut acak-acakan. Melihatnya, Nana langsung kaget. “Kau.. Kau.. Kenapa kau disini!!??” teriak Nana kaget, karena, ternyata sosok yang dilihatnya itu adalah Okita Itsuka, teman SMP nya dulu. Atau, lebih tepatnya musuh SMP nya dulu. ”Hah!? Kau juga kenapa ada disini!? Bukankah kau ada di Perancis!?” tanya Okita. ”Aku sudah balik dari Perancis 2 tahun yang lalu, bodoh! Jawab dulu pertanyaanku! Jangan-jangan.. kau.. sekarang tinggal di kamar ini!?” jawab Nana sambil marah-marah. Jarang-jarang dia menggunakan kata ’bodoh’ seperti itu. ”Yaaa.. aku sekarang tinggal disini.. Hei, sekarang kau artis terkenal kan? Aku minta tanda tangan mu, dong!” kata Okita sambil mengalihkan perhatian. Ia memang tak suka jika Nana sudah mengomel panjang-lebar. Dulu, sewaktu SMP ia sudah sering dimarahi oleh Nana. ”Tidak sudi! B-O-D-O-O-O-O-H!!!” amuk Nana sambil membanting pintu apartemennya.

* * *

 Okita Itsuka, saat baru sampai di apartemen barunya itu, langsung menutup pintu kamarnya. Ia ingin melupakan semua kejadian yang baru saja ia alami. Tanpa sadar ia pun tertidur. Pukul 22.00 ”Aaah, sudah berapa lama aku tertidur? Bahkan, sejak aku sampai di sini, aku belum memperkenalkan diriku kepada satu orang pun..” pikir Okita dalam hati. Tiba-tiba, ia melihat sesosok bayangan di depan kamar apartemennya. Dengan sigap, ia langsung membuka pintu kamar dan... ia melihat sosok wanita yang ia kenal. Wanita itu adalah.. NANA ITSUHASHI!! Musuh utamanya saat SMP dulu. Bahkan, sampai sekarang pun, walaupun Nana sudah menjadi artis terkenal, ia masih saja galak seperti dulu. Walaupun ia tidak menyukai hal ini, tapi entah mengapa... ia sangat merindukannya. Ia juga.. merindukan Nana Itsuhashi, musuh yang sekarang menjadi tetangga nya.

*nb : lanjutan nanti, mau copy-paste? izin dulu ya ;)

Label:



07.20 |
kim hee chul jadi TT selama beberapa hari
Sabtu, 16 Oktober 2010


nah, ELF, kalian udah tau kan si lady hee hee atau heechul ini. Beberapa hari lalu, dia terus

menerus jadi Trending Topic di twitter ( http://www.twitter.com ) nah, sejak saat itu dia mulai

belajar bahasa inggris dan suka nge-tweet pake bahasa inggris meskipun suka salah lho. tapi

makasih ya oppa, dengan gitu ELF jadi super seneng lho ^__^

oh iya, ini beberapa tweets heechul dalam bahasa inggris >>

 (1) I love u KIM HEE CHUL! Milky skin KIM HEE CHUL! & Me love Your love KIM KYUNG            JIN! http://twitpic.com/2xq6e6 
       2:18 PM Oct 15th via Twittelator

 (2) Never die, but live http://twitpic.com/2xqwvl 
       5:45 PM Oct 15th via Twittelator

 (3) Power of SANGCHU http://yfrog.us/42folz 
       15/10/2010 19:40:01 via Twittelator

 (4) My brother..^-^ http://twitpic.com/2xsmh2 
       about 23 hours ago via Twittelator

 (5) http://twitpic.com/2xzpw4 Good morning~

 (6) You like Muscular? or Skinny type? 
        1:57 PM Oct 12th via Twittelator 


 (7) 1 year ago.. Skinnyman~☆ http://twitpic.com/2wx5iq 
       1:24 PM Oct 12th via Twittelator

 (8) http://twitpic.com/2x1h47 bored.. (T-T) 
       12:35 AM Oct 13th via twtkr

dan masih banyak lagi, ya.. kalo mau nge cek sendiri buka aja accountnya heechul

( http://www.twitter.com/Heeditactor ) oke? oh ya, follow saya sekalian dong

( http://www.twitter.com/shfly2425 ) gomawo, all~

멋진 꿈을 가지고, 좋은 밤 당신을, 감사합니다!! ^__^





Label:



07.14 |
MAAAAAAF!!!!


06.53 |